TransformNation lahir dengan keyakinan bahwa saat di dunia Yesus memiliki visi dan Dia melihat bagaimana kerajaan-Nya dapat diperluas ke seluruh dunia. Lalu Ia menunjukkan pada kita bagaimana hal itu terjadi. Dia kemudian pergi dan mulai mencari murid. Dia mengambil beberapa pemuda yang mana Ia yakin potensi kepemimpinan ada di dalam diri mereka. Ia mengajak mereka mengikuti-Nya, untuk belajar dari Dia, memperhatikan dan meniru-Nya. Ia membawa mereka ke dalam sebuah pengalaman belajar selama 3 tahun.

Ia berkonfrontasi, mengoreksi, menegur dan mendorong mereka. Sepanjang waktu, Ia berusaha mengubah pola pikir mereka. Secara singkat, Yesus adalahseorang revolusioner. Dan hati revolusioner yang Ia miliki adalah hati guru yang sejati. Di TransformNation, kami memilih untuk mengikuti cara yang Yesus lakukan. Para pengajar yang diperlengkapi dengan baik akan pergi dan mengajar di seluruh pelosok negeri.

Meskipun jumlah kami sedikit, tetapi kami adalah orang-orang percaya. Kami percaya Yesus mengasihi Indonesia dan Ia memiliki rencana yang indah untuk masa depan Indonesia. Dan kami akan bergerak maju dengan melihat visi Tuhan untuk anak-anak, dengan kekuatan Tuhan untuk melayani anak-anak, dan kasih Tuhan yang membakar hati kami untuk anak-anak. Hadiah terbesar kami adalah menyaksikan transformasi terjadi dalam hati anak-anak. Untuk melihat mata mereka dipenuhi dengan mimpi dan visi, itulah hasrat kami.

Paul Richardson | Inisiator Program TransformNation